Babinsa Bersama Lurah Monitoring  Vaksinasi Warga Binaan 

Babinsa Bersama Lurah Monitoring  Vaksinasi Warga Binaan 

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi di Rumah Sakit Tentara di Jalan Kesehatan,.Rabu (2/2/2022).

Monitoring yang juga bersama Lurah Sukaramai Amuerti  itu merupakan upaya jajaran tiga pilar untuk menyukseskan program pemerintah  di Pekanbaru untuk Usia 12 – 59 Tahun.

Pelda Adi Yusuf mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar merupakan vaksin yang memprioritaskan bagi warga yang belum vaksinasi.

"Percepatan vaksinasi di Pekanbaru Kota  mendapatkan  pengawasan dari Tiga Pilar. Apalagi vaksin kali ini menyasar warga yang berusia 12 – 59 Tahun dan belum di vaksin," ucapnya.

Untuk menjaga ketertiban, lanjut Adi Yusuf,  dilakukan pengawasan oleh Tiga Pilar. “Tiga pilar dalam hal ini turut memandu warga mengikuti prosedur vaksinasi sesuai protokol kesehatan”.

Selain mengawasi, Babinsa juga memberikan wawasan kepada warga yang sama sekali belum mengikuti vaksin. Hal itu dilakukan babinsa untuk membangun keyakinan warga betapa pentingnya vaksin ditengah pandemi Covid 19.

Berita Lainnya

Index